Thursday, March 20, 2008

Sebuah langkah awal meraih kesuksesan

mmm...untuk memulai sebuah tulisan diblogQ ini emang butuh pemikiran yang akurat(maksud lo...ada dech)biar kesannya enak dibaca aja...he..3x...next
Setiap orang pasti mendambakan kebahagian terutama untuk meraih cita2 dan masa depan yang lebih baik...dan untuk mencapai itu semua ga semudah yang kita bayangkan tapi mang butuh perjuangan, usaha, doa dan kerja keras...kemarin waktu pertama kali aku ngirim berkas keDepSos aku bener2 ga nyangka bisa lulus sampai tahap terakhir...dan sekarang aku menikmati hari2Q sebagai seorang abdi negara...Alhamdullah aku seneng bisa menjadi bagian dari DEPSOS...punya temen banyak dari berbagai suku...bahkan walaupun mereka dapat penempatan diseluruh Indonesia sesuai SK penempatan yg mereka terima aku tetap menjalin komunikasi ma tmn2...bener2 sebuah berkah yang luar biasa punya temen seperti mereka yg menurutQ jg luar biasa karena bisa lulus diDEPSOS dari 30rb yg daftar seluruh Indonesia dan merekalah pilihan terbaik putra-putri bangsa...

aku juga mau ngucapin makasih banyak buat keluargaQ terutama mama yg dah banyak ngedukung aku mulai dari aku blm jd apa2 sampai aku bisa menjadi org yg bisa membahagiakan keluarga...skrang aku tinggal diJkt...menapaki perjalanan untuk menjadi yg lebih baik...mudah2an...trus buat sahabatQ yang ada dAmbon...hallo Amma apa kareba nih...moga2 aja kamu baca tulisan aku ini yach...trus buat sahabat2 aku yang ada diMakasart yakin dech aku ttp jadi kaya' Tira yg dulu ga ada yg berubah, bwt sepupu2 aku kangen nich jalan kMP,kMARI,karokean2 diHappy Puppy duch kpn nich jalan lagi makan jagung bakar,kBantingmurung mandi2...trus ini2 temen2 aku yang pada gileeeee smuaaaaaaaaa...yg dapet penempatan didaerah terutama nich yg ada diWirajaya(is my city)...emang dari sononya kali yeah mereka gila...coba bayangin sebelum dapet gaji mereka suka nanya2 ttg rapelan...eh giliran dah dpt gaji topiknya ganti lagi mereka nanya2 kapan Prajab,he...3x...siapakah itu???...trus pesan bwt Putu g sah sedih dpt penempatan dMakasart syukurilah bahwa ga semua org bisa seperti km...liat aj Venny, Ika, Dotiek, Aries, Daniel dan temen2 yg dpt diWil.Kab.Gowa merasa enjoy menikmatinya...tp aku salut ma kalian...mudah2an persahabatan dan pertemanan kita bisa tetap terjalin sampai kapanpun...Nah bwt Ika nich yg sellalu ga enakan nyantai aj aku orgnya demokratis koq,he..3x...truz bwt Venny dpt salam tuh dari Rossi,he...3x...
melalui blogQ ini aku jg pengen nyapa2 temen2Q yg keep touch yg ada diWil.Jabotabek...gimana nich kbrnya Ayu yg pinter, baik, ramah, sopan, dan komunikatif? truz bwt sahabatQ Nina diBogor yg baru aj jadi seorang ibu(lengkap sudah jadi wanita sejati...)truz bwt tmn2 Kost2an aku yg bener2 ancur n' gilee semuanya...plizz dech jgn baca blogQ ini yach...he3x...bwt temen2 seangkatan aku dDepSos yg dpt penempatan pusat tetep kompak yach...truz bwt Rahma yg low profil aku kagum ama performancenya kamu...yap itu aja dech...ntar aku nulis yg lebih detil lagi..biz aku capek...oia aku lupa jg nich bwt anak2 bloger makasart pakabarnya nich aku seneng bisa ketemu anak2 bloger Mksrt dJKT...kesannya mereka tetap memperhatikan kita dan g ngelupain kita walaupun aku dah netap diJKT...truz bwt anak2 Dian Sastro Fans club sering2 kasih info aja via mail aku...ok dahhhhhhhh

No comments: