Saturday, March 29, 2008

Bersama...barsatu...berjaya

Mungkin itu simbol yang bisa aku pake dalam berteman...kebersamaan pasti akan menyatukan kita untuk meraih keajayaan...tul ga...aku tipe orang yang suka mencari teman baru tp dilhat dari kondisinya aja krn aku jg orgnya "agak selektif dlm berteman" musti tau dl karakternya gimana...kl co2k pasti aku pertahankan...tp kl ga co2k aku eliminasi,he...3x tp ga secara langsung sich...musti dijauhin pelan2 biar mrk ga tersinggung...
next...beberapa hal yang pengen aku tulis diBlogQ ini...kata temen2 sich aku orgnya Narciz bgt(padahal g lo...he3x), aku jg kl ngomong sk menekan kata mengerti?...temen2kostQ dah tau gaya bahasaQ itu...tuz aku sering diBully ma mereka maklumlah mereka hmpir semua tmn2 kostQ adalah seniorQ dDepSos,he...3x tp enaknya mereka komunikatif, punya wawasan luas, smart, dan suka ngiritik...palagi siRia itu hoby bgt ngkrtik, sorry Ri...tp dia itu orgnya asik, sk bercanda, pinter dua bhsa...palagi bhsa lnggrisnya khatam menurut aku, komitmen ma Ucapanya, care sama kita, punya cita2 dan obsesi pengen keliling dunia, walah2...hue3x...

Truz kl Andry sebenarnya tipenya ga jauh ma Ria, bhsa lnggrisnya jg lancar(kadang aku malu jg lo ma dia), kuttu jg orgnya, baik, ga mudah percaya sama org, dewasa dlm performance tp pikiranya msh kekanak2an...punya obsesi pengen kuliah diJepang, pinter jg, inprovite orgnya...pendengar yang baik(apalagi kl aku lg berdongeng,he3x)
tp kadang dia mendengar omongan kita tp ga menyimak, yach istilahnya masuk telinga kanan keluar telinga kiri...hoby baca buku2 phisiko...aku ma Ria punya istilah bwt Dia tp ga sah diPublikasikan...palagi yach yg jelas dia pinter bgt

Nah kl yg terakhir mba' Sri...dia itu orgnya pendiaaaaaaam bgt...jarang ngomong seperlunya aja...tp aku suka koreksi info ma dia ttg Prajab dan kepegawaian...he3x soalnya kl ma Andry n' Ria paling mereka ngirik doang...pendengar yg baik suka bgt cari info beasiswa...truz dia ga kuat begadaaaang...

oia selain mereka aku punya banyak temen2 dikantor yg seangkatan ma aku yg asliiiii gile bgt...apalagi Karlina yg suka manggil aku Tiramisu emang aku sejenis kue ltali apa, he3x tp lucu jg sich...kadang aku heran aja soalnya Lina itu rajin bgt peke baju dinas(apa ga punya stok baju,he3x becanda Lin...) kl bisa dibilang dia adalah salah satu icon org disiplin diangkatanQ, nnti aku usulkan km dapat arward diOrpeg...truz bhs lnggrisnya fasih bgt(pokoke aku ga bisa mengimbanginya)...Lin aku dah promosiin nich ttg lo...aku dibayar berapa nich kira2, he3x

yang jelas punya temen banyak itu enak bisa saling ngedukung kita, pokokna aku seneng punya temen seperti kalian...haiii Sari yg dLt.4 pakabarnya nich...truz bwt Resti tmnQ yg diHumas soriiiiiiiiim yach aku baru ingat cez km...bwt lala2 dLt.5 I want to meet you...always succez in the job,...kl DL ingat2 kita aja yach...Trus bwt temen2Q diKupang ada Emy yang suka nagih2 aku...he3x...aku tunggu km dJkrta nah,...truz bwt sahabatQ Amma Yang ada diAmbon makasih dah ngasih kepercayaan ma aka bwt curhat...truz bwt Yuni diBiro Umum...pokokna kl aku ketemu dia tiada hari tanpa berantem kaya' Tom n' Jerry, he3x
Bwt anak2 YanrehSos yg ada seluruh lndonesia apa kareba nich...makasih dah sering hubungi aku bwt minta informasi mentang aku diHumas,he7x...ga sabaran nich nunggu prajab...moga2 kita ttp kompak selalu...sampai kapanpun...

No comments: