Wednesday, August 15, 2007

The Winner Gadis Sampul

Wow...aku cuman mo bilang acara MusikalGadis Sampulnya kuereeeeeeen banget...sumpeh lho...apalagi ada acara auction seleb,siapa lagi kalo bukan Dian Sastro...tau ga aku dateng jauh2 keJakarta cuman mo nyaksiin acara coronationnya trus juga pengen nawar merchandise idolaku tapi saya aku kalah nawar...I sad banget...but gpp karena Majalah Gadis telah memenuhi keinginan adik aku yakni suratnya dah dimuat diRubrik surat2 edisi G.21..trus dapet hadiah lagi,tau ga itu surat aku buat sehari setelah acara penobatannya...aku sengaja pake nama adikku karena aku ga mo ketahuan gitu lho...he..he..thanx yach Dis dah menuhi keinginan pembacanya...bwt Dian Sastro Nih kalo ikutan lelang merchandisenya dibanyak2kin dong kan fans kamu banyak apalagi aku masuk milis...
Oia Bwt Michelle selamat yach dah jadi pemenang Gadis Sampul 2007 kita satu marga Lho moga2 kamu bisa ngikutin karier Dian Sastro yach, bwt Marsha Natika ma Tjut Anjani selamat yach sebenarnya aku udah jagoin kamu jauh sebelum 20 finalisnya beredar soalnya aku pernah mimpiin kamu ternyata benerkan...dan selamat juga bwt Ketrin dah jadi Runner UP II, ga gampang lho meraih posisi itu...trus bwt finalis yang lain sukses dech dah bisa jadi modelnya Gadis moga kalian semua bisa mengikuti jejak gadis sampul senior seperti Ayushita, Cut Tary, Farah Debby, Ardina Rasti,Nabila Syakeb, Indah Indriana, Yukino Almira, Nadya Saphira and many more.......oia satu lagi nich bwt Ketrin suara kamu keren lho waktu nyanyi diacara Musikal Broadway Babe ikut idol aja siapa tau bisa jadi the next Rini...jangan lupa browsing ke webblog aku yach...cayoooo

No comments: