Saturday, June 16, 2007

Suprise...Asikkkkkkkkk

hai..haiii...nulis lagi nich...biasa ada catatan penting:]...apaan tuch ada dech...wuehh!!!
tanggal 4 kemaren dah agak lama sech...tapi g apa2lah...
gw ditraktir ma sahabat gw yang paling cakrut..he3x..ga tau tumben dia baik...gw diTraktir Nomat Pirates of the caribian 3, yach biasalah hobi gw mang nonton... yg menurut gw keren banget filmya biz setting gunung esnya kureeen sampai2 gw ngebayangin gimana yach perjuangan2 org2 dulu dalam mengeli2ngi dunia...gila bener soalnya dingin bgt sich palagi wkt salah satu abk Kapten Sapprow mematahkan jari kakinya...kaget gitu lho.., dan ternyata di 21 MaRi gw ketemu teman2 bloger makasar...dan sempat bilangin gw g adil krn g nomat bareng mereka...sori friends...gw lagi dTraktir ma temen sich...mmm dah lama yach gw ga pernah gabung ma mereka lagi...tapi g apa2...next time aja yach...besok ada perlombaan karoke yach...sori gw ga bisa ikut biz suara gw takutnya ga da yg ngalahin...weleh2...
trus kemaren malam gw dpt undangan makan2 gratis lagi ma temen sekaligus sepu2 gw yg ngerayain ultahnya ke 20...selamat yach...ternyata toku jg loe...sori kadonya ga usah nyusul...he3x...lagi cekak nich....
satu pesan gw bwt sahabatku Yuni yang ada diJkt...moga2 loe baca blog gw ini...kamu jangan suka pulang malam dong kaya' kelelawar aja..trus dengerin nasehat mba'Winny...karena itu semua bwt kebaikan km juga Yuni...ga sah lagi sering2 ma Brondong lagi...km kan dah dewasa ntar dia manfaatin lho...sapa tau ada udang dibalik batu...trus bwt Wulan yg dTangerang pa kabarnya nech ksh info yg dMSG BOARd...trus bwt Amma, Andang, mampir dong dBlog gw...ok....

No comments: