Saturday, September 09, 2006

Hal yang Paling Menyenangkan...........

Hidup ini penuh likaliku, tergantung kita bagaimana bisa mengatur dan memilihnya karena Tuhan sudah menentukan nasib kita masing2 tapi......kadang kita ga menyadarinya bahwa betapa pentingnya arti kehidupan itu sendiri........
Mungkin manusia salalu menganggap bahwa hidupnya selalu merasa tidak sempurna...padahal kesempurnaan itu sendiri datang dari dirinya akibat banyak maunya..benerkan??...
Saya pernah membaca bulletin dari teman friendster bernama Ndes yang tulisannya menurutku up to date banget yang menceritakan tentang 10 kualitas diri (pribadi)...sebab kadang kita ga menyadari bahwa banyak hal yg udah Tuhan berikan dalam diri kita yang mungkin bisa kita jadikan sebagai sesuatu yang sempurna...kenalilah dirimu maka kamu akan mengenal orang lain dengan sebenarnya.....betapa menyenangkannya kehidupan ini apabila kita bisa memberikan yang terbaik pada diri kita dan juga orang2 yang kita cintai....
Kita tidak usah berfikiran kl kita ingin menyenangkan orang lain dengan sebuah materi...karena yang namanya materi suatu saat pasti akan habiz....orang tidak akan melupakan pemberian kita asalkan dengan cara ikhlas...percayalah....pengorbanan yang disertai dengan niat untuk membantu org lain...ga akan mereka lupakan....kekayaan..materi..jabatan..kekuasaan hanya akan bersifat maya...apabiala kita tidak membaginya sama org2 yg membutuhkan...!!!!
Dari seorang sahabat baikku bernama Billy...pernah berkata bahwa janganlah kamu lupa sama orang yang udah melahirkan kita...karena jaman sekarang ketika mereka udah suksess...mereka menempatkan orang tuanya disebuah yayasan padahal...kalau mau...kita flashback justru inilah kesempatan kita untuk merawatnya diwaktu senjanya sebagai balas budi kita yang udah merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang sesukses apapun kita tanpa dukungan, doa dan bantuan orang tua kita ga bisa berbuat apa2...ya kan???
hal yang paling menyenangkan dalam hidupku ketika orang2 yang saya cintai, saya sayangi bisa memberikan perhatian lebih dengan penuh kasih...ga usah dimanja dengan materi dan kekayaan...hal yang paling menyenangkan dalam hidupku adalah ketika saya bisa membantu sahabat2ku, teman2ku dalam suka dan duka...hal yang paling menyenangkan dalam hidupku adalah ketika saya bisa memberikan yang terbaik dari yg terbaik bwt orang2 yang saya sayangi.....hal yang paling menyenangkan dalam hidupku ketika mereka masih percaya pada saya...hal yang paling menyenangkan dalam hidupku ketika saya bisa berkumpul bersama2 org2 yg saya sayangi.....Teman, Sahabat, Keluarga, etc...itulah hal yg menyenangkan buat saya dalam hidup...

No comments: